Sunday, February 5, 2017

Cara Mudah Buka Usaha Kuliner

Bisnis saat ini yang sangat digandrungi oleh para pencari keberuntungan adalah usaha kuliner, dari yang minim modal sampai kepada mereka yang ingin hartanya semakin bertambah. Bisnis Kuliner memang sangat menjanjikan dikarenakan selama manusia hidup, mereka pastinya akan terus memerlukan makan dan minum. Berjalannya modernisasi dan semakinnya sibuk akan semakin sedikit orang yang masih melakukan kegiatan masak dirumah, sehingga untuk kebutuhan makan dan minum kini banyak orang-orang di kota besar maupun kota kecil beralih ke ruang-ruang makan publik.

Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan dan saat ini dapat dikerjakan dari modal kemauan bagus-bagus memiliki modal yang besar maka kemungkinan untuk berhasil dapat direalisasikan. Usaha Kuliner ini apalagi kita yang tinggal di Indonesia dengan beragam jenis kuliner yang beragam kita dapat menentukan jenis makanan khas atau makanan cepat saji dapat menjadi pilihan yang sangat beragam dan disesuaikan dengan potensi, waktu dan tenaga yang kita miliki.


Baik kita mulai saja bagaimana memulainya.. ?


Pertama 


Menentukan Goals yang ingin kita capai dalam menjalankan bisnis ini, bebas tentukan Tujuannya boleh jadi ingin merealisasikan pergi Haji atau Umroh atau ingin membiayai kuliah atau apapun itu yang kira-kira kita akan benar-benar memperjuangkannya untuk dapat meraih tujuan bisnis kita, karena menurut saya jika buka bisnis hanya untuk dianggap punya bisnis saja maka hasilnya tidak kemana-mana.

Banyak pengalaman membantu mereka yang ingin buka bisnis kuliner tapi ngga jelas tujuannya apa ?,



dan hasilnya memang ngga kemana-mana dan akhirnya sampai ada yang harus menutup usahanya karena kurang memiliki semangat untuk berjuang mempertahankannya.

Ketika punya mimpi besar dan ternyata gagal, tentu bukan hal mudah untuk bisa menerimanya. Tapi, kesedihan dan kekecewaan nggak boleh begitu saja menghambat langkahmu selanjutnya. Jangan takut orang lain akan menertawakan kegagalanmu. Toh, nggak ada yang mutlak di dunia ini. Bukankah gagal itu masih sedikit lebih keren daripada nggak mencoba sama sekali atau bertahan di zona nyamanmu?

Jangan sampai sebuah kegagalan membuatmu stres. Pikirkan apa yang bisa kamu pelajari dari kegagalan yang terpaksa kamu terima. Pikirkan seseorang yang sudah berhasil mencapai kesuksesan mereka. Apakah kamu ingat bahwa mereka pernah gagal juga?


Ketika kamu sukses, orang akan sibuk melihat kesuksesanmu. Mereka mungkin lupa atau bahkan nggak tau kalau kamu juga pernah gagal.

oleh karenanya sebelum dilanjutkan ke bahasan selanjutnya silahkan tuliskan tujuan bisnis Anda mulai sekarang....


bersambung...