081 394 808 616, 7CB 76D 88, Consultant Restaurant Indonesia, Consultant Resto Cafe, Konsultasi Bisnis kuliner


Top10 Best Restaurant Management Practices

Manajer yang baik tidak muncul dalam semalam,  kadang-kadang manajer restoran membutuhkan pengajaran dan praktek dalam rangka untuk secara efektif menjalankan bisnis, mengawasi karyawan dan memuaskan pelanggan. Berikut adalah  daftar sepuluh cara ringkas menunjukkan bagaimana manajer restoran dapat meningkatkan bisnis mereka:

1. Mengelola
Biaya dengan Efektif
Dalam rangka untuk menjalankan bisnis yang sukses, biaya pengelolaan sangat penting. Biaya ini mencakup tenaga kerja, makanan dan biaya limbah. Menjaga catatan yang akurat dari semua biaya dan kerugian akan membantu manajer dalam mengelola  anggaran untuk masa depan dan mempertahan keuntungan.

2. Memasarkan restoran sesuai konsep
Manajer bertanggung jawab untuk mempromosikan merek dalam rangka untuk membawa bisnis yang lebih. Pelajari cara terbaik ke pasar untuk daerah Anda dan menerapkan strategi pemasaran bila memungkinkan.

3. Mengelola Kualitas Produk
Kualitas produk merupakan salah satu hal penting dalam  mempromosikan restoran  dengan menampilkan kualitas makanan dan layanan. Pastikan untuk menindaklanjuti dan menawarkan produk dengan  kualitas terbaik. Menegakkan prosedur persiapan makanan, standar penyimpanan makanan dan kualitas presentasi di setiap saat.

4. Memberikan Layanan Unggul
Layanan tamu adalah salah satu bagian yang paling penting dari tujuan setiap restoran. Untuk setiap anggota staf yang memiliki kontak dengan para tamu, pastikan untuk melatih dan model layanan pelanggan yang unggul pada setiap saat, dari kedatangan mereka untuk kunjungan  mereka selanjutnya.

5. Mengelola Waktu dengan Bijaksana
Manajer restoran memiliki banyak di piring mereka. Seorang manajer perlu belajar untuk menyeimbangkan kewajiban mereka untuk menghindari kejenuhan dan membuat bisnis berjalan lancar. Anggaran waktu untuk penjadwalan, persediaan, pemesanan, penerimaan, membantu pada baris dan tugas-tugas lain sepanjang hari.

6. Buat Lingkungan Kerja Positif
Lakukan apa yang Anda bisa untuk menciptakan lingkungan yang positif di mana orang merasa mereka dapat mempercayai satu sama lain dan bekerja sama. Mempekerjakan orang yang berkualitas, bisa mengenal mereka dan memperlakukan mereka dengan adil. Seimbangkan antara keceriaan dengan kerja keras untuk menciptakan lingkungan yang positif.

7. Memotivasi Tim
Pelajari tentang apa yang memotivasi karyawan Anda. Gunakan kontes, permainan, makanan, hadiah dan insentif lain untuk mendapatkan tim bersemangat tentang menjalankan kompetisi yang kuat. Motivasi membuat orang optimis dan produktif.

8. Menjadi contoh Baik
Anda mungkin tidak tahu, tapi karyawan Anda menonton semua yang Anda lakukan dan katakan. Anda menjadi teladan perilaku yang dapat diterima di restoran Anda, jadi pastikan itu adalah yang positif.

9. Disiplin Konsisten
Bila Anda perlu mendisiplinkan karyawan, mengacu pada kebijakan yang digariskan dalam buku pedoman disiplin karyawan Anda. Pastikan bahwa karyawan Anda sudah familiar dengan kebijakan restoran Anda, dan menjaga konsistensi dan keadilan ketika berhadapan dengan perilaku yang tidak pantas.

10.
Memberikan Penghargaan yang tepat
Pastikan untuk mengidentifikasi ketika karyawan layak medapatkan penghargaan karena prestasi tinggi atau bekerja secara konsisten . Pujian yang diberikan karyawan di depan rekan-rekan mereka saat yang tepat, dan pastikan untuk konsisten mengakui mereka yang melakukan standar di atas

Comments

Popular Posts